Kantor Imigrasi Kelas II Batulicin Gelar Selasa Humanis, Sharing Informasi Kepada Masyarakat

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Kantor Imigrasi Kelas II Batulicin melaksanakan program Selasa Humanis, Hukum Manajemen  Informasi Sharing. Berbeda dari sebelumnya, Humanis digelar secara talkshow, Selasa (24/8/2021).

    Kali ini bekerjasama dengan Radio Suara Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu dan disiarkan secara live melalui kanal medsos Imigrasi Batulicin.

    Topik membahas mengenai kebijakan bidang izin  tinggal keimigrasian pada masa pandemi  Covid-19. Menghadirkan narasumber Kasubsi Izin Tinggal Keimigrasian, M Adhitya Pradana didampingi oleh Kepala Seksi Teknologi, Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, M Rija Yulham.

    Dalam talkshow ini membahas keadaan dan aturan yang sedang diterapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia mengenai Izin Tinggal WNA di sekitar Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru.

    Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Batulicin, I Gusti Bagus M Ibrahiem mengapresiasi  kepada agen perubahan dan Tim Humas Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

    “Saya berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan terdapat tranfer informasi dari narasumber kepada para pendengar dan penonton,” katanya.

    Selain itu, Selasa Humanis dapat menjadi media atau sarana bagi para pegawai  yang ingin memberikan informasi dan ilmu yang dimiliki, baik ilmu yang didapatkan dari peraturan –peraturan terupdate maupun kompetensi pegawai yang didapat dari bangku kuliah, seminar, pelatihan, bimbingan teknis serta kegiatan lainnya yang sifatnya menambah wawasan.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilbup Balangan : Abdul Hadi-Akhmad Fauzi Nomor 1 vs Kotak Kosong

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI