Andi Budiman Lepas Kendali Bertabrakan dengan Truk Dump di Jalan Provinsi Tanah Bumbu, Akhirnya Meninggal Dunia di Lokasi

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Provinsi Desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan mengakibatkan Andi Budiman meninggal dunia, Sabtu (10/7/2021) sekira pukul 08.30 Wita.  Kapolress Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, melalui Kasubag Humas Polres, AKP H Made Rasa menceritakan kronologisnya.

    Sepeda   Honda Supra DA 4820 ZAC yang di kendarai Andi Budiman (47)  yang datang dari arah Batulicin menuju arah Serongga. Saat di TKP, jalan tikungan ke kanan lepas kendali ke jalur kanan, saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Colt diesel truk dump DA 8525 BW yang di kemudikan Usmadi.

    “Sehingga tabrakan kedua kendaraan terjadi yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Supra DA 4820 ZAC yang dikendarai oleh Andi Budiman mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” katanya.  

    Baca Juga :   Ular Kobra 1 Meter Berhasil Dievakuasi Petugas DPKP Banjar dari Sumur Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI