HUT Ikatan Bidan Indonesia ke-70 di Tanah Bumbu, Berikut Pesan Wakil Bupati

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 70 tahun 2021, Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh Rusli berharap para bidan berperan aktif menjadi mitra kerja pemerintah untuk meningkatkan taraf kesehatan anggota IBI, ibu dan bayi di Tanah Bumbu.

    Dirinya juga mengucapkan selamat memperingati HUT IBI Ke-70 kepada seluruh bidan di Bumi Bersujud. Muh Rusli berterimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya pada para bidan yang selama ini memberikan pelayanan terbaik untuk kesehatan ibu dan bayi.

    “Semoga semakin maju dan berkembang,” ucap Wabup.

    Acara yang digelar sederhana dan menerapkan protokol kesehatan itu berlangsung di Mahligai Bersujud, Senin (21/6/2021).

    HUT IBI ke-70 mengangkat tema “Optimalisasi peran bidan pada pelayanan KIA-KB dan reproduksi dalam penguatan pelayanan primer”.

    Ketua Pengurus Cabang IBI Kabupaten Tanah Bumbu, Misnawati mengatakan, berbagai kegiatan digelar dalam rangka HUT IBI di Tanah Bumbu seperti kegiatan webinar, bakti sosial pemeriksaan IVA dan pelayanan KB Implan, senam sehat, dan lainnya.

    Hadir pada puncak HUT IBI Ke-70, Pimpinan SKPD Pemkab Tanbu, Ketua GOW Tanbu Suci Anisa, Ketua PC IBI Tanbu Misnawati beserta anggota, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab Tanbu Faisal Rahman, Kemenag Tanbu, dan Ketua Ranting IBI Se-Tanbu. (has/mckominfotanbu)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Kapolres Banjar Pimpin Pengawalan Pemindahan Tahanan Lapas Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI