SAH, Roy Rizali Anwar Jabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Roy Rizali Anwar resmi menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Senin (3/5/2021). Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA melantik pria yang baru memasuki usia 40 tahun itu di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

    Pelantikan Roy Rizali Anwar berdasarkan SK Presiden RI Joko Widodo, Nomor 48/TPA Tahun 2021 dan juga Surat Kemendagri RI Nomor 123/2307/OTDA Perihal Penyampaian Pelantikan.  Pelantikan Roy bersamaan dengan dilantiknya Kepala Kantor regional BKN wilayah VIII Banjarmasin.

    Pelantikan tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

    Pj Gubernur Kalsel, Safrizal mengatakan, pelantikan Roy sesuai dengan mekanisme yang berlaku, sesuai standar aturan, melalui proses mekanisme sesuai aturan yang ada pula.

    Menurut Safrizal, jabatan Sekda adalah  jabatan birokrasi tertinggi di lingkup pemerintahan daerah. Kini Pemprov Kalsel sudah mempunyai pemimpin yang masih muda dan enerjik.

    “Mudah-mudahan dengan dilantiknya Sekda baru Pemprov dapat mencapai cita-cita pelayanan publik terdepan kepada masyarakat,” harap Safrizal.

    Dirinya pun meminta Roy agar segera bekerja full speed dengan memprioritaskan penanganan Covid 19, penanganan pasca bencana serta pemulihan ekonomi. Safrizal juga mengharapkan, Sekda akan menjadi koordinator, motivator dan bertugas melakukan evaluasi terhadap kinerja SKPD di lingkup Pemprov Kalsel.

    Roy Rizali Anwar mengatakan, siap bekerja cepat dalam melaksanakan prioritas kerja yang telah digariskan oleh Pj Gubernur Kalsel.

    “Mohon dukungan dan kerjasamanya agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik sert semoga kita selalu dalam lindungan dan ridho Allah SWT,” kata pria yang sebelum dilantik menjabat Sekda juga Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalsel ini

    Baca Juga :   Polisi Ungkap Kronologis Ayah Setubuhi Anak Kandung di Kelayan, Awalnya Dicabuli Rekan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI