Muh Rusli Serius Ingin Kembangkan Pariwisata di Tanah Bumbu, Lakukan Langkah Berikut

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kabupaten Tanah Bumbu memiliki potensi pariwisata yang potensial, banyak objek wisata yang belum dioptimalkan. Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tanah Bumbu melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, Rabu (28/4/2021).

    Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh Rusli mengatakan, tujuan kunjungan kerja dalam rangka melakukan koordinasi dan konsultasi terkait peningkatan dan pengembangan potensi pariwisata dikabupaten Tanah Bumbu kedepan, dan menjalin tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi melalui dinas pariwisata.

    Konsultasi dan koodinasi terkait langkah-langkah apa saja harus dilakukan dalam rangka peningkatan dibidang pariwisata, termasuk peningkatan fasilitas sarana dan prasarana guna menggaet serta mencipatakan sebuah daya tarik bagi investor yang datang dari luar untuk berinvestasi di Tanah Bumbu.

    Muhammad Rusli menjelaskan, di Kabupaten Tanah Bumbu sendiri ada beberapa titik tempat wisata yang selalu dikunjungi oleh wisatawan dari daerah maupun luar daerah serta luar negeri.

    “Melalui koodinasi dan konsultasi ini saya berharap pemerintah provinsi dan pemerintah daerah dapat saling bersinergi untuk mensuport pengembangan pariwisata di daerah agar dapat meningkatkan pendapatan daerah melalui bidang pariwisata,” harapnya.

    Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati M Rusli bertukar cinderamata dengan dengan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan. Kunjungan kerja Wakil Bupati beserta rombongan di sambut oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan, Abdul Hamid  di aula kantor dinas Pariwisata provinsi. (has/mckominfotanbu)

    Baca Juga :   15 Bulan Bertugas di Perbatasan RI-PNG, Personel Yonif 623/BWU Tiba di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI