Innalillahi, Kapolsek Angsana Iptu M Noor Toha Meninggal Dunia, Dikenal Sosok yang Baik

    WARTABANJAR.COM, ANGSANA – Inna lillahi waa innailaihirajiun, jajaran Polres Tanah Bumbu dan Polda Kalsel dikejutkan dengan berita duka. Kapolsek Angsana, Iptu M Noor Toha telah berpulang ke rahmatullah, Rabu (28/4/2021).

    Info didapat, mantan Anggota Resmob Polda Kalsel itu meninggal sekira pukul 15.45 Wita di rumah dinas Polsek Angsana, penyebab meninggal dunia diketahui karena serangan jantung.

    Beredar informasi, jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka, Jalan A Yani Km 8 Kompleks Citraland Kabupaten Banjar.

    Kepala Unit Macan Kalsel, Iptu Jhoni Arif mengatakan, almarhum merupakan sosok yang sangat baik. Dirinya selama 10 tahun bertugas bersama almarhum.

    Almarhum juga dikenal baik dikalangan wartawan yang bertugas di Polda Kalsel. Kala itu M Noor Toha aktif di Resmob Polda Kalsel, hampir semua wartawan mengenal kebaikan sosok M Noor Toha.

    Wartawan senior yang sehari-hari meliput di Polda Kalsel, akrab disapa Ifan mengungkapkan almarhum sosok yang ramah dan baik, berteman. Almarhum juga merupakan sosok yang disegani.

    “Semasa anggota resmob, walaupun pendiam tetapi asyik dan banyak teman,” ungkap Ifan yang cukup terkejut mendapat kabar meninggalnya Bang Toha sore tadi. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Kesultanan Banjar Gelar Haul Jama' Sultan Suriansyah dan Ritual Ma'aturi Dahar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI