Raffi Ahmad Selfie Bareng Presiden Jokowi Usai Jalani Vaksinasi Covid-19

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Selebritas Raffi Ahmad hari ini, Rabu (13/1/2021) menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta bersama Presiden Joko Widodo beserta sejumlah tokoh lain yang masuk dalam gelombang pertama.

    Raffi Ahmad membagikan momen dirinya tengah bersiap menjalani vaksinasi perdana COVID-19 melalui unggahan di instastory Instagram pribadinya.

    “Bismillahirrahmanirrahim,” kata Raffi Ahmad sambil menunjukkan id card penerima vaksin COVID-19 perdana, Rabu.

    Suami aktris Nagita Slavina itu juga membagikan unggahan foto undangan langsung dari pemerintah untuk menerima vaksin perdana COVID-19 di akun Instagramnya.

    Undangan untuk Raffi Ahmad mengikuti vaksinasi Covid-19 di Istana Kepresidenan. Foto: @raffinagita1717/instagram

    Sementara itu, Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Reisa Broto Asmoro mengatakan bahwa kehadiran Raffi Ahmad sebagai salah satu penerima vaksin COVID-19 pertama untuk mewakili generasi muda.

    Reisa mengatakan kehadiran Raffi Ahmad diharapkan juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19.

    “Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial, yang bisa semoga jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin COVID-19 dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia,” ujar Reisa Broto Asmoro.

    Usai disuntik vaksin, dia tak lupa berfoto selfie bareng Presiden Jokowi.

    “Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi Terimakasih atas kepercayaannya … untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin
    Ayooo jangan takut Vaksin guys !!! Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan. (brs/ant)

    Baca Juga :   PKS Proses Pemecatan Anggota DPRD Singkawang Tersangka Kekerasan Seksual Anak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI