Absen Pemeriksaan Video Asusila di Polda Metro Jaya, Gisel Pilih Jemput Gempi Pulang Liburan di Bali

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Gisella Anastasia yang sekarang sedang dibelit kasus video asusila menyempatkan waktu menjemput putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi yang baru saja pulang dari liburan di Bali, Senin (4/1/2021).

    Di story Instagramnya, tampak dia menjemput Gempi. Di feed Instagramnya juga dia mengunggah video saat menjemput putrinya itu dan Gempi bernyanyi untuknya. “Dinyanyiin kesayangan mama trimakasih ya nak…,” tulisnya di caption.


    Dia senang sang putri telah pulang dari liburan dan bahagia melihat putrinya begitu bersemangat. “Trimakasih Tuhan buat kekuatan yg Kau kirimkan setiap hari melalui apapun. Hari ini kekuatan ekstranya dari Gumpitong yg baru pulang abis liburan sm papaDing dan nyanyiin mama mesra luar biasa (emoji cinta) Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur,” ujarnya.

    Diketahui sebelumnya, Gempi berlibur Nataru bersama ayahnya, Gading Marten serta beberapa anggota keluarganya di Bali. Di story Instagramnya, Gading mengunggah momen keseruannya sedang bersama putrinya di dalam pesawat untuk pulang ke Jakarta serta saat Gisel menjemput Gempi. Tampak Gisel tersenyum dan melambaikan tangan sembari tersenyum ke kamera, sementara Gempi di depannya juga tersenyum.

    Momen Gisel saat menjemput putrinya, Gempi usai berlibur di Bali. Foto: @gadiiing/instagram.

    Dikutip dari beberapa sumber, Gisel seharusnya hari ini, Senin (4/1/2021) dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kasus hukumnya tersebut di Polda Metro Jaya, namun batal karena dia ingin menjemput putrinya. Polisi pun menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Gisel pada Jumat (8/1/2021).

    Baca Juga :   Indra Herlambang Bagikan Kesannya Diajak Selfie Bareng Hwang In Yeop

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI