Home Alone Trending Topic di Indonesia, Cocok untuk Isi Libur Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021, ini Link Nonton Streaming Film Home Alone

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Libur Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021 telah tiba. Biasanya, selain berlibur, aktivitas masyarakat diisi dengan menonton film di rumah. Hari ini, Jumat (25/12/2020), film Home Alone menjadi trending topic di Twitter.

    Banyak netizen Indonesia membuat status tentang film bertema liburan Natal tersebut, mencapai 51,7 ribu cuitan. Mereka menantikan penayangannya di televisi. Biasanya, film tersebut memang menjadi tayangan spesial langganan saban tahun di televisi Indonesia.

    Dikutip dari Wikipedia, Home Alone adalah sebuah film komedi yang dirilis pada 1990 silam. Film ini dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, seorang anak dari keluarga kaya. Kevin secara tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke kota Paris, Perancis dalam rangka liburan Natal.

    Ketika ia menghabiskan waktu-waktunya di rumah sendirian, ia tidak sengaja bertemu dengan dua orang pencuri bodoh yang ingin merampok rumahnya. Maka, untuk menghentikan para pencuri itu, Kevin menyiapkan jebakan-jebakan untuk mereka.

    Film ini termasuk sukses dan box office kala itu. Disutradarai oleh Chris Columbus, sedangkan naskahnya ditulis oleh John Hughes. Film Home Alone sudah memiliki 4 sekuel, yaitu Home Alone 2: Lost in New York (1992), Home Alone 3 (1997), Home Alone 4 (2002) dan Home Alone 5: The Holiday Heist (2012).

    Nah, untuk menonton online film Home Alone lengkap dari film pertama sampai terakhir dengan subtitle Bahasa Indonesia, kamu bisa klik link streaming di bawah ini:

    Baca Juga :   Remaja Tewas Jatuh ke Selokan Setelah Konsumsi Kecubung Dicampur Mi Instan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI