Serunya Sandra Dewi Persiapan Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021, Dikirimi Hadiah Impor Dari Negara ini Lho!

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021, aktris Sandra Dewi sudah mulai melakukan persiapan perayaan Natal. Dia mengunggah beberapa foto dan video dekorasi Natal di Instagramnya, Senin (21/12/2020).

    Tampak di feed Instagramnya, dia berfoto berlatar sebuah pohon Natal. Sembari mempromosikan beberapa produk fesyen untuk menunjang penampilannya saat merayakan Natal nanti, dia tampak berpose tersenyum. “4 days before christmas,” tulisnya yang berarti empat hari menjelang Natal.

    Di story Instagramnya, dia juga mengunggah beberapa foto dan video pernak-pernik Natalnya tahun ini. Ada berbagai perlengkapan makan seperti gelas yang cantik bergambar karakter-karakter Disney princess, pohon Natal dengan segala dekorasinya, termasuk juga tas merek tertentu.

    Tak tanggung-tanggung, pohon Natal bewarna emas dengan segala dekorasinya, juga gelas Disney tersebut dikirim langsung dari Jepang untuk Sandra Dewi dari sebuah online shop. Dia mengaku rindu dengan Jepang dan senang dapat hadiah Natal dari Jepang. “Kangen bgt ke Jepang tahun ini ga ke Jepang! Tapi barangnya dikirimin,” ungkapnya. (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Almarhum Adjie Massaid Saksikan Lamaran Aaliyah dan Thariq

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI