Viral Video Tiktok Crazy Rich Surabaya Makan Bareng Tagihannya Rp 21 Juta “Murah Banget”

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Beberapa hari ini, netizen geger karena beredarnya sebuah video sekumpulan pemuda kaya crazy rich Surabaya makan bareng dan tagihannya Rp 21 juta. Hal yang membuat heboh lagi adalah mereka menganggap itu murah sekali.

Berkumpul bersama teman, makan bareng sembari bercanda di restoran biasanya akan menjadi momen yang menyenangkan. Sebuah video di Tiktok beredar Senin (7/12/2020) tentang acara makan bersama tersebut diunggah oleh salah satu dari pemuda kaya itu di Tiktoknya @indrakenz diketahui bernama asli Indra Kesuma.

Viral video Tiktok acara makan bareng crazy rich Surabaya bertagihan Rp 21 juta. Foto: screenshot TikTok @indrakenz.

Di video itu mereka makan bareng lalu rebutan membayarkan tagihannya. Mereka lalu mengumpulkan kartu ATM masing-masing. Lalu mereka memanggil seorang pelayan. Pelayan itu menyebutkan total tagihannya Rp 21.150.350. “Gampang. Gini mas, kita mau bayar. Kita mau rebutan bayar, masnya yang pilih,” ujar satu di antara mereka sambil menunjuk ke tumpukan kartu kredit tadi.

“Ini kita udah ngumpulin semua kartunya, masnya pilih yang mana,” lanjutnya. Pemuda bernama Indra Kesuma tadi lalu berharap semoga dia yang dapat jatah membayar. “Saya pilih yang ini. Atas nama Indra Kesuma,” ujar si pelayan.

Viral video Tiktok acara makan bareng crazy rich Surabaya bertagihan Rp 21 juta. Foto: screenshot TikTok @indrakenz.

Hal itu langsung disoraki mereka. “Wow! murah banget,” sahut Indra. Tak hanya itu, di video itu Indra juga menunjukkan kertas tagihan pembayarannya yang panjang sekali dan banyak sekali makanan serta minuman yang telah mereka pesan. (brs)

Editor: Yayu Fathilal


Baca Juga :   Jadwal Imsak dan Buka Puasa Banjarmasin Banjarbaru Kabupaten Banjar dan Batola Esok, Senin, 4 April 2022

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI