Menangi Worldwide Fan’s Choice Award Top 10 MAMA 2020, NCT U Trending di Twitter

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Jagat Twitter Indonesia hari ini, Senin (7/12/2020) pagi diramaikan oleh tagar NCT2020onMAMA dan From Home. Kedua tagar ini membahas tentang boyband Korea Selatan, NCT U yang memang sedang trending topic berkat video musik dan penampilan terbaru mereka di ajang Mnet Asian Music Award (MAMA) 2020 pada Minggu (6/12/2020) malam.

Sebanyak 175 ribu tagar NCT2020on MAMA dan 588 ribu tagar From Home memenuhi trending topic Twitter. Seperti diketahui, NCT U baru saja merilis video musik terbaru mereka berjudul From Home kemarin, Minggu (6/12/2020) di YouTube. Kemudian, mereka juga menampilkan lagu tersebut saat tampil di MAMA 2020 tadi malam.

Foto: Screenshot Twiiter.

Penampilan serta video musik tersebut berhasil membuat para penggemar mereka yang disebut NCTZEN baper. Di video musik itu, ditampilkan berbagai kumpulan video saat semua anggota NCT U masih remaja dan baru meniti karier. Ada pula adegan saat mereka masih audisi untuk menjadi penyanyi di agensi SM Entertainment. Ini seakan menandakan bukti kerja keras mereka dari awal merintis masih berupa artis rookie hingga menjadi boyband ternama sekarang. Terlebih lagi, mereka berhasil memenangi salah satu nominasi di ajang tersebut, yakni Worldwide Fan’s Choice Award Top 10.

Video musik NCT U From Home:

“NCT WORLD DOMINATION selamat untuk kemenangan kalian, kalian layak mendapatkan itu karena tahun ini kalian sudah banyak bekerja keras dan menjadikan tahun 2020 ini menjadi lebih bewarna #NCT2020onMAMA,” tulis seorang NCTZEN.

“Nangis kejer banget sampe idung mampet liat MV FROM HOME di ulang terus tetep nangis. Tambah nangis lagi liat johnny update ig lepasin sambungan rambutnya, nct 2020 sudah kah? Masih gak rela ini selesai. Terimakasih kerja kerasnya, kalian hebat NCT ! #NCT2020onMAMA,” tambah yang lainnya.

Baca Juga :   Adu Kuat Rating Drakor Big Mouth dan Today's Webtoon Episode 1, SBS dan MBC Kembali Bersaing

“Aku bersyukur bisa bergabung ke nctzen, bisa jadi keluarga Nctzen. Disini aku belajar banyak, disini aku bisa menjadi diriku sendiri. Aku bangga banget punya 23 penyemangat. Terimakasih sekali lagi. Aku bangga jadi NCTZEN Kalian luar biasa#NCT2020#NCT#NCT2020onMAMA,” cuit NCTZEN lainnya.

Momen bahagia itu diunggah mereka di Instagram.

Kabar bahagia itu juga diunggah oleh pihak penyelenggara MAMA 2020 di Instagram Mnet Asian Music Award.

Selamat ya untuk NCT U dan selamat berbahagia juga untuk semua NCTZEN. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI