Tiga Desa Ini Beri Jaminan Kemenangan ZR

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Masyarakat di Desa Waringintunggal, Girimulya dan Ringkit Tanahbumbu memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut tiga, Zairullah – Rusli. Bahkan, masyarakat di tiga desa itu menggelar deklarasi dukungan secara bergantian pada Rabu (2/12/2020).

    Meski ditengah guyuran hujan, tak membuat semangat mereka menurun. Justru sebaliknya, suara masyarakat kian lantang dan mantap. Mereka berikrar menyatakan dukungan memilih Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, berharap Tuhan Yang Maha Esa memberikan rahmat dan kemenangan kepada ZR.

    Istimewa : Masyarakat antusias menghadiri kampanye dialogis pasangan Zairullah – Rusli pada Rabu (2/12/2020).

    Dalam pernyataannya tersebut, masyarakat memberikan jaminan akan menyumbangkan 90 persen suara pada 9 Desember mendatang.

    Juru Kampanye paslon ZR, H Bahsanuddin kembali menyampaikan informasi penting, terkait kemampuan Zairullah-Rusli yang memiliki pengalaman dalam menjalankan pemerintahan. Menurutnya, Tanah Bumbu butuh sosok yang mumpuni dalam mengelola keuangan daerah, mengingat APBD Bumi Bersujud saat ini nyaris mencapai Rp. 1,9 Triliun.

    “Butuh pemimpin yang mampu mengelola keuangan besar tersebut, agar tepat sasaran dalam pemerataan pembangunan. Kapasitas ZR tak perlu diragukan lagi,”  katanya melalui rilis yang diterima Wartabanjar.com.

    Dirinya juga membeberkan saat pertama kali berpisah dengan kabupaten induk, Tanah Bumbu keuangannya minim, tapi dibawah kepiawaian Zairullah, mampu membangun sejumlah infrastruktur fenomenal.

    Istimewa : Kampanye dialogis pasangan Zairullah- Rusli, Rabu (2/12/2020)

    H Hasudungan, sebagai salah satu tokoh penuntut pemekaran Tanah Bumbu menceritakan, bagaimana lika-liku perjuangan Zairullah menyetarakan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat ketika awal-awal kabupaten ini dimekarkan.

    Baca Juga :   WHO Laporkan 2 Kematian di 2024 Akibat Flu Burung

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI