Segera Tayang Mulai 9 Desember 2020, Penulis Webtoon Drakor True Beauty dan Aktris Moon Ga Young Ungkapkan Antusiasmenya

Setelah dia bertemu dengan Lee Suho (diperankan oleh Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya, mereka berbagi rahasia satu sama lain dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Sementara Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang sangat hangat. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Kim Sang Hyub, yang pernah menggarap drama Extraordinary You.

Sumber foto: Webtoon True Beauty

Wawancara baru-baru ini dengan penulis mengungkapkan dia sangat terharu karena webtoonnya diadaptasi menjadi sebuah drama. “Webtoon ‘True Beauty’ adalah kisah tentang bagaimana seseorang, yang terlihat sangat berbeda sebelum dan sesudah makeup, menghadapi berbagai situasi dan menjadi dewasa melalui pengalaman itu. Oleh karena itu, saya berharap drama ini menghidupkan proses pertumbuhan karakter utama webtoon, Ju Gyeong,” dia menjelaskan.

Penulis juga berbagi kepuasannya dengan para pemeran yang bertabur bintang. “Aktor yang paling saya antisipasi tentu saja adalah aktor dari karakter utama, Ju Gyeong, yang paling saya kasihi. Saya sangat senang mendengar bahwa aktris Moon Ga Young telah dipilih, dan saya sangat menantikan untuk melihat bagaimana dia akan memerankan Ju Gyeong,” katanya.

Ketika ditanya tentang apa yang paling dia fokuskan saat memproduksi webtoon, dia menjawab karena sifat dari webtoon, sementara kontennya penting, aspek visual juga penting. “Saya paling memperhatikan kualitas gambar,” katanya.

Dia menambahkan, “Saya pikir penting juga untuk secara alami memasukkan tren mode dan kecantikan yang trendi ke dalam pekerjaan, jadi saya mencoba untuk peka terhadap tren saat ini,” katanya lagi. Terakhir, penulis berbagi, “Saya juga menghitung hari sampai pemutaran perdana ‘True Beauty’. Harap terus menunjukkan minat yang besar pada webtoon dan drama ‘True Beauty.”

Webtoon “True Beauty” dibuat berseri pada 2018 dan telah mengumpulkan total empat miliar penayangan, memperoleh popularitas di negara-negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Jepang, Prancis, dan banyak lagi. Webtoon dapat dibaca di situs web dan aplikasi seluler Naver Webtoon. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini